Thursday, April 9, 2009

HARI AIR SEDUNIA

Kita sebagai manusia pasti membutuhkan air untuk kehidupan kita sehari-hari. Mungkin untuk minum, mandi maupun mencuci pakaian. Namun tidak semua daerah dapat ditemukan air yang bersih, bahkan sumber air saja kadang tidak ditemukan. Maka dari itu, kita sebagai manusia harus dapat memanfaatkan air sebaik-baiknya dan mensyukuri apa yang telah kita miliki termasuk air ini.

Pada tanggal 22 Maret Kemarin adalah Hari air sedunia, semua warga SMA Negeri 2 Tuban memperingati hari tersebut dengan cara berkerja bakti. Para siswa diberi tugas yang berbeda-beda, ada yang membersihkan taman belakang sekolah, taman-taman didepan kelas, menyiram bunga serta masih banyak lagi tugas yang mereka dapatkan.

Ternyata tidak hanya para siswa yang bekerja bakti, namun para guru juga ikut membantu para siswa. Mungkin karena warga SMA Negeri 2 tuban sangat peduli terhadap hari air tersebut, hingga pada hari tersebut diadakan kerja bakti sehari penuh dan semua pelajaran ditiadakan. Kami sangat bangga sekali dengan semua itu, karena ternyata sekolah yang kami impikan selama ini sangat peduli dengan hari air.

0 komentar:

Post a Comment

c0ment blog aQ eea??