Sunday, April 5, 2009

HOTSPOT in SMADA

Memang sejak tahun ini SMA Negeri 2 Tuban mencoba untuk memberikan fasilitas terlengkap bagi para siswa serta bagi pembelajaran para guru. Kini SMA Negeri 2 Tuban mencoba untuk memberikan fasilitas canggih agar semua warga SMA Negeri 2 Tuban tidak gaptek lagi. SMA Negeri 2 Tuban memberikan sebuah fasilitas yang dirasa sangat tepat untuk kegiatan pembelajaran atau hanya untuk memberikan kemudahan bagi siswa untuk mencari tugas-tugas melalui internet. Alat yang digunakan untuk mengakses internet tersebut tidak lain adalah Hospot.

Namun fasilitas tersebut hanya digunakan oleh guru-guru dan beberapa siswa yang memiliki laptop, itupun yang memiliki masih sedikit sekali. Bahkan hanya 1 sampai 7 saja dalam sekelas yang memiliki laptop, sehingga fasilitas Hospot tersebut belum dapat dimanfaatkan secara sempurna.

Kami sebagai siswa sangat bersyukur dan berterima kasih sekali dengan adanya fasilitas Hospot tersebut, namun seharusnya kepala sekolah memberikan 1 komputer untuk setiap kelas, bukan hanya kelas-kelas unggulan saja yang diberi fasilitas computer agar para siswa dapat dengan mudah mengakses internet di sekolah tannpa harus menuju ke warnet
.

0 komentar:

Post a Comment

c0ment blog aQ eea??