Sunday, April 12, 2009

SEKOLAH ADIWIYATA

SMA Negeri 2 Tuban merupakan salah satu dari beberapa sekolah favorit yang ada di kota Tuban. Sekolah yang memiliki halaman luas yang dikelilingi oleh hamparan hijau tumbuhan, taman-taman nan indah serta pohon-pohon rindang hingga dapat menjadikan sekolah ini sejuk. Mungkin karena pemerintah melihat sekolah ini memiliki potensi untuk mengikuti lomba Sekolah Berwawasan Lingkungan, maka pemerintah menunjuk sekolah kami yang tercinta, yaitu SMA Negeri 2 tuban untuk mengikuti Lomba terrsebut pada tingkat Jawa Timur.
Karena hal tersebut, para guru memberi penyuluhan kepada para siswa serta semua warga SMA Negeri 2 Tuban agar dapat menjaga kebersihan lingkungan kelas serta semua lingkungan sekolah dan menjaga tanaman-tanaman yang ada di taman SMA Negeri 2 Tuban.
Ternyata semua usaha yang dilakukan tersebut tidak sia-sia, kini SMA kami yang sangat kami banggakan ini dapat memperoleh julukan “Sekolah Berwawasan Lingkungan” atau yang biasa dikenal dengan “Sekolah adiwiyata”.
Ya….Meskipun lingkungan sekolah ini hampir rusak karena tamannya yang kurang hijau lagi, namun warga SMA Negeri 2 Tuban tetap merawat dan mereboisasi taman-taman tersebut. Semoga dengan adanya julukan Sekolah Wiyata Mandala, semua warga SMA Negeri 2 Tuban serta masyarakat sekitar dapat menjaga lingkungan yang ada dan menjadikannya lingkungan yang asri dan bersih

0 komentar:

Post a Comment

c0ment blog aQ eea??